Rabu, 08 Februari 2017

Daftar Harga Komputer Online

Daftar Harga Komputer Online Terbaik dan Berkualitas di Medan 
Hubungi kami 0853-2020-2062.

Daftar Harga Komputer.



Toko kami saat ini memiliki Daftar Harga Komputer terbaru karena hingga saat ini kami masih tetap menjual barang produk atau jasa berupa komputer,keyboaerd,mouse,cpu dan perangkat komputer lainnya.Sebegai salah satu Toko Online Terlengkap diMedan kami juga menyedikan beberapa Artikel tentang komputer,fungsi spesifikasi komputer.Saat ini kami akan memberikan lagi sebuah Artikel tentang Panduan lengkap Membeli Pc rakitan murah dan berkualitas. Saat ini saya kan memberikan panduan bagi Anda yang ingin membeli pc gaming termurah dan berkualitas.

Dalam membeli komputer Gamming sebaiknya kamu Tanya dulu Harga Komputer gaming itu seberapa banyak.jangan salah Loh sekarang kita sudah menjadi berkembang.Jika Anda ingin melakukan Upgrade pada pc kamu terutama bagi pesaing lain.

Tidak bisa dimungkiri bahwa pc merupakan salah satu wahana paling seru untuk digunakan bermain game.Memilih komponen yang tepat untuk PC gaming bukanlah hal yang mudah.Berbagai cara atau aspek yang perlu kita perhatikan disini jika tidak ingin rugi mengeluarkan banyak uang hanya untuk komponen ternyata tidak ada yang cocok. 

membangun PC yang ekonomis dan berkualitaas ini sangatlah sulit maka dari itu kami memutuskan untuk membrikan sebuah Artikel bagi Anda yang menjadi panduan bagi Anda untuk membeli suatu PC gaming yang cocok untuk Anda.Untuk memudah Anda,Panduan ini akan kami bagikan langsung berdasarkan tiga tingkatan yang dilihat dari segi ekonomis.

Pada bagian pertama,kami membahas tentang spesifikasi komputer Low-end.Spesifikasi komputer ini sangatlah cocok untuk kamu yang masuh sekolah atau kuliah,tapi tidak ingin ketinggalan game terbaru.

Bagian kedua,akan diisi dengan spesifikasi komputer mid-end.kombinasi yang seharusnya cocok untuk gamer yang sudah berpenghasilan.tapi juga ingin menngunakan uangnya untuk membeli mesin game yang lain.

Bagian terakhir adalah spesifikasi high-end.Untuk bagian ini kami akan berikan rekomendasi spesifikasi untuk kamu yang punya penghasilan cukup besar dan memang berniat untuk memiliki PC dengan spesifikasi hardware yang dapat digunakan dalam beberapa Tahun kedepan serta berkualitas grafis tinggi.

sebelum Anda mulai daftar rekomendasi spesifikasi PC untuk bermain game ini,tentunya Anda harus tau dulu fungsi dari masing -masing komponen penting komputer.Jika kamu memang hanya ingin melihat rekomendasi spesifikasi kami.Akan tetapi apabila kamu membutuhkan penjelasan tentang komponen penting dalam komputer simak dulu Penjelasan Tentang Komputer berikut penjelasanya:

Motherboard
Sesuai dengan namanya,Motherboard adalah induk dari sebuah komputer.Komponen inilah yang menghubungkan setiap komponen yang adapada motherboard seperti Prosesor dan memori menjaddi sebuah komputer yang dapat kita gunakaan.mother board ini memiliki fungsi yang sangat penting dalam membangun komputer.

Prosesor
Prosesor ini adalah otak dari komputer.Prosesor ini dapat melakukan berbagai perhitungan yang dapat komputer lakukan serta membagi perintah kepada komponen komputer lainnya.

VGA (Video Graphics Array)
Inilah komponen yang paling sering bikin gamer keringat dinggin atau deg-degan.VGA ini adalh komponen yang menentukan kualitas visual alias grafis yang mampu ditangani komputrmu.Memang Vga ini sangat penting untuk performa gaming kamu juga harus memperhatikan komponen lainnya selain yang satu ini.

RAM(Random Acccess Memory).
Merupakan bagian yang paling ketiga dari komputer.Ram ini berfungsi menyimpan data secara tidak permanen.Jadi data yang dibutuhkandan diproses akan disimpan dalam sebuh memory atau storage.Semakin besar kapasitas Ram semakin besar juga Informasi yang bisa langsung diproses,ddan semakin cepat melakukan berbagaai perinta yang diberikan.

DDISK dan SSD
salah satu komponen yng tidak mendapatkn sorotan dari kebanyakan gamer.Spesifikasi SSD ini adalah satu faktor yang memegang peranan penting pada kinerja keseluruhan komputer kamu.

Power Supply
Semakin canggih komponr-komponen yang kamu gunakn,tentunya semakin besar juga daya yang dibutuhkan .Jangan sampai Anda membeli komponen komputeer yang cangih tetapipower supply yang kamu miliki tidak kuat menyuplai daya yang dibutuhkan.

Casing
Bagaian yang paling mudah diingat adalah cassing atau PC case adalah bagian terluar suatu komputer.Material yang digunakan dalam casing ini adalah:ruang kosong didalam case untuk mendukung proses upgrade,Pola sirkulasi udara,konektivitas dari tiap port yang tersedia,kemudahan membongkar pasang komponen,serta cable management yang baik adalah beberapa aspek yang harus diperhatikan dalam memilih komponen ini.

Diatas adalah panduan singkat soal komponen-komponen yang perlu kamu perhatian ketikan membangun sebuah PC gaming.Mungkin itulah dulu panduan dalam memilih komputer gaming jika ingin tahu selanjutnya Kunjungi saja Toko Komputer Terpercaya atau hubungi kami segera. 

Maka dari itu jika Anda ingin mengetahuinya lebih lanjut segerah hubungi kami dengan beberapa cara dibawa ini diantaranya sebagai beriktu:





PT. BIMACOM Medan

Toko Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Pusat Grosir Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera) 

Medan – Sumut – Indonesia
Telpon : 061-4531222
Handphone :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324
Pin BB : 5FEB4BCD / D12FC7E3
Whatsapp / Line  : 0853-2020-2062 / 0812-6024-5324 / 081-2606-7928
Sales  QQ              : 3384706620 / 3142671605 / 3525319489
Purchasing QQ    : 2643247099 / 3525319489
Finance QQ          : 2643247099 /3525319489
Service QQ           : 3384706620
Marketing Online QQ : 3386719242
Yahoo Messenger : marketing4_txpro / marketing7_txpro / bimacom_lisa
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar