Rabu, 22 Februari 2017

Pusat Komputer Terlaris

Pusat Komputer Terlaris, Hubungi 0853 2020 2062.

Pusat Komputer Terlaris

Pusat Komputer Terlaris sekarang hadir di Toko Online Terbaik dengan menjual komputer-komputer denga harga terjangkau dan berkualitas. Jadi pada hari ini karena komputer sudah banyak di pasarkan kami akan memberikan anda bahan referensi tentang komputer. Simak artikel berikut ini.

Kata Komputer yang berasal dari bahasa Yunani "Computare" berarti memperhitungkan atau menggabungkan bersama-sama. Kata com berarti menggabungkan dalam pikiran atau secara mental, sedangkan putare berarti melakukan perhitungan atau penggabungan. Dalam bahasa Inggris: "To Compute" yang artinya menghitung.
Menurut Barnhart Concise Dictionary of Etymology yaitu kata computer untuk kata untuk “orang yang menghitung” yang dipergunakan dalam bahasa inggris pada tahun 1646. Kemudian pada tahun 1897 kata computer sebagai kata untuk”alat hitung mekanis”. 

Dan secara umum definisi komputer pernah digunakan untuk mendefinisikan dengan memakai ataupun tidak memakai alat bantu yang melakukan perhitungan aritmatika. Pada perang dunia ke ll, kata komputer sendiri digunakan oleh para pekerja wanita di Inggris dan Amerika Serikat untuk menghitung jalan altileri perang menggunakan mesin hitung. 

Ada sebuah desain mesin hitung pertama kali yang disebut juga dengan mesin analitikal yang didesain Charles Babbage. Dan adapun slide rule yang merupakan alat mesin sederhana yang bisa dikatakan sebagai komputer. 

Definisi komputer secara luas adalah sistem pengolah informasi atau yang mengolah informasi. Adapun pengertian yang lainnya tentang komputer yang dipakai selama bertahun-tahun, dan ada juga beberapa kata yang mengandung arti kata komputer. 

Sehingga dalam pengertiannya terdapat seperti jenis kalkulator mekanik mulai dariabakus dan seterusnya, slide rule dan semua komputer elektronik yang kontemporer. Jadi sebuah Komputer juga dapat diartikan sebagai “sekumpulan perangkat elektronik yang bekerja secara otomatis, terintegrasi dan terkoordinasi yang dapat melakukan tugas-tugas tertentu (misalnya menerima, menyimpan, dan mengolah Data), dikendalikan serta dikontrol oleh instruksi atau program yang tersimpan di dalamnya (mesin)”.

Menurut pengertian di atas, Komputer terdiri dari sekumpulan perangkat keras serta instruksi-instruksi atau program yang dalam kenyataannya satu sama lain tidak bisa dipisahkan, baik di antara perangkat (mesin) itu sendiri maupun antara mesin dengan instruksi program. Semuanya merupakan kesatuan yang saling bekerja sama dan saling bergantung satu sama lain. Karena itu komputer juga merupakan suatu sistem.

Definisi komputer di atas sudah mewakili beberapa alat yang hanya dapat memperhitungkan satu atau memiliki beberapa fungsi. Dengan pemrograman yang benar, sehingga semua komputer dapat mengolah apapun (biasanya dibatasi oleh kapasitas penyimpanan dan kapasitas kecepatan yang berbeda merupakan hal yang membedakan antara komputer modern(sekarang) dengan komputer yang lebih awal. 

Dan dijamin mesin yang kita ciptakan dapat mennyerupai alat perkomputeran pada masa depan, meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama.
Dalam sebuah pengertian dan definisi komputer secara umum merupakan alat yang istimewa lebih awal atau tes yang berguna untuk mengenali komputer. 

Pengertian secara umum adalah salah satu dari persyaratan bahwa komponen suatu mesin haruslah sama dengan mesin Turing universal. Mesin yang menyerupai dengan Turing universal ini adalah mesin yang diproduksi pada tahun 1940 yang berada di tengah kesibukan perkembangan di seluruh dunia. Dan mesin ini pun dikenal sebagai mesin Turing terlengkap.

Ada beberapa komputer yang sampai sekarang masih menggunakan arsitektur Von Neumann pada tahun 1940 yang diusulkan John von Neumann. Ada beberapa definisi komputer dengan empat bagian utama yang diarsitekturi oleh Von Neumann, yaitu alat masukan dan hasil(secara umum dinamakan I/O), memori, unit kontrol dan Unit Aritmatika dan Logis(ALU). Dan pada tahun 1940 teknologi komputer digital sudah berganti hingga menjadi yang lebih canggih lagi.

Bagaimana? Apakah kalian orang-orang yg ingin membeli komputer dengan harga terjangkau dan berkualitas, jika iya maka Toko Komputer Terpercaya kami lah solusi bagi anda. Karena toko kami menjual berbagai jenis komputer dengan harga terjangkau. Jadi tunggu apa lagi segera hubungi OFFICE kami di :



PT. BIMACOM Medan

Toko Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Pusat Grosir Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera) 

Medan – Sumut – Indonesia
Telpon : 061-4531222
Handphone :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324
Pin BB : 5FEB4BCD / D12FC7E3
Whatsapp / Line  : 0853-2020-2062 / 0812-6024-5324 / 081-2606-7928
Sales  QQ              : 3384706620 / 3142671605 / 3525319489
Purchasing QQ    : 2643247099 / 3525319489
Finance QQ          : 2643247099 /3525319489
Service QQ           : 3384706620
Marketing Online QQ : 3386719242
Yahoo Messenger : marketing4_txpro / marketing7_txpro / bimacom_lisa
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar