Rabu, 08 Februari 2017

Toko Komponen Komputer

Toko Komponen Komputer,Hubungi 0853-2020-2062.
Toko Komponen Komputer.

Kami memiliki Toko Online Terbaik yang menyediakan segala komponen komputer.,komputer yang kami sediakan adalah keluaran terbaik dan dijamin kualitasnya.
Jika anda ingin membeli segala komponen komputer segeralah kunjungi Toko Komponen komputer,semua lengkap dan dijamin anda tidak akan menyesal jika anda membeli barang di toko kami.Barang yang ada di toko kami semuanya bagus dan berkualitas.

Tidak bisa dibungkiri bahwa pc merupakan salah satu wahana paling seru digunakan untuk bermain game. Pc tida saja bisa menjalankan games dalam kemampuan maksimalnya jika di rakit dengan kombinasi yang benar, mesin ini juga sangat multifungsi digunakan  untuk melakukan berbagai jenis pekerjaan dan berbagai macam hiburan.

Berbagai merek komponen komputer yang kami jual termasuk juga komputer dan aksesorisnya, yang telah terbukti kemampuannya. Dengan komponen-komponen komputer toko kami juga dapat menjamin kinerja komputer anda.

Jika anda ingin mencari komputer yang selalu memberikan layanan yang akan membuat anda puas, segera berkunjung ke toko kami. Kami akan memperjelaskan lebih dalam lagi tentang komputer, agar anda akan lebih tau tentang komputer.

Disini kami akan memperjelaskan komponen-komponen komputer lebih dalam. Komputer mempunyai komponen yang sangat berarti bagi kita sebagai berikut:

Komponen-komponen komputer:
a. Monitor     
monior adalah perangkat keras yan digunakan sebagai alat output data secara grafis pada sebuah CPU, monitor juga kerap disebut jugat sebagai layar tampilan komputer. Monitor merupakan salah satu perangkat keras (hadware) yang digunakan sebagai penampilan output vidio dari pada sebuah CPU, dan kegunaanya tersebut tidak dapat dipisahkan dalam pemakaian suatu komputer, sehingga di karenakan monitor itu sebagai penampilan gambar maka

tertentunya komputer sangat sulit digunakan dan bahkan sama sekali tidak dapat digunakan tanpa menggunakan monitor.                                                         

b. Mouse



Fungsi mouse komputer adalah mengatur pergerakan kursor secara cepat, selai itu juga untuk memberikan suatu perintah dengan hanya menekan tombol pada mouse komputer. Di dalam perangkat mouse ini, terdapat sebuah bola kecil yang akan menangkap pergerakan mouse dan mentransfer sinyal  listrik perangkat pemroses (CPU). Dengan demikian, mouse komputer dapat secara cepat melakukan kinerja sebagai perangkat masukan.

c. Vga card

Update postingan kali ini masih mengenai tentang perangkat keras komputer, semoga nanti bisa bermanfaat. Sebelumnya kita uda mengulas mengenai fungsi lan ca rdyang memiliki fungsi terutama untuk membuat jaringan antar komputer.

d. Harddisk

Hardisk adalah salah satu komponen perangkat keras pendukung komputer atau laptop yang menyediakan ruang untuk menyimpan data atau output dari proses data yang dilakukan oleh komputer dan manusia. hardisk biasanya berbentuk kotak dan di dalamnya terdapat piringan tempat data – data tersimpan, hardisk bersifat menyimpan data secara paten walaupun komputer atau laptop anda matikan data – data yang ada dalam hardisk akan tetap ada, kecuali anda menghapusnya secara manual atau hardisk terkena virus.

e. Ram

Pengertian RAM dan fungsinya pada komputer dilengkapi juga dengan jenis-jenis RAM dapat kamu baca di artikel ini. RAM adalah berasal dari singkatan Random Access  Memory, RAM yaitu suatu memori tempat penyimpanan data sementara, ketika saat komputer dijalankan dan dapat diakses secara acak (random).fungsi ram adalah mempercepat pemeprosesan data pada PC atau komputer. 

Nah kami sudah menjelaskan komponen-komponen komputer jika anda ingin melihat artikel-artikel kami selanjutnya langsung saja kunjungi Toko Komputer Berkualitas kami atau hubungi kami.

Sumber: http://linkbun.ch/04myo

Untuk info sebelumnya dari Toko Komponen Komputer langsung saja klik link kami atau kujungi langsung website kami sekarang juga.


PT. BIMACOM Medan

Toko Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Pusat Grosir Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera) 

Medan – Sumut – Indonesia
Telpon : 061-4531222
Handphone :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324
Pin BB : 5FEB4BCD / D12FC7E3
Whatsapp / Line  : 0853-2020-2062 / 0812-6024-5324 / 081-2606-7928
Sales  QQ              : 3384706620 / 3142671605 / 3525319489
Purchasing QQ    : 2643247099 / 3525319489
Finance QQ          : 2643247099 /3525319489
Service QQ           : 3384706620
Marketing Online QQ : 3386719242
Yahoo Messenger : marketing4_txpro / marketing7_txpro / bimacom_lisa
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar