Jumat, 10 Maret 2017

Belanja Laptop Online

Belanja Laptop Online, Hubungi 0853-2020-2062.

Belanja Laptop Online.



Kami adalah Toko OnlineTerbaik yang menyediakan berbagai jenis laptop yang sangat berkualitas dan tentunya juga dengan harga yang sangat terjangkau, jika anda ingin membeli sebuah laptop yang berkualitas langsung saja anda kunjungi Belanja Laptop Online  kami karena di sana anda akan kami berikan laptop terbaik yang ada di toko kami tentunya juga dengan harga yang sangat terjangkau. Anda tidak perlu takut berbelanja di toko kami karena barang yang ada di toko kami sangatlah di utamakan kualitasnya dan anda akan nyaman saat memakai laptop yang anda beli di toko kami.

Jaman sekarang banya pekerja kantoran yang membutuhkan alat elektronik untuk menyelesaikan tugas dengan cepat dan tidak membuang-buang waktu, salah satunya adalah laptoplah yang sangat di butuhkan para pekerja kantoran, jaman sekarang karena laptoplah yang di cari- cari oleh banyak orang karena bentuknya yang simpel dan dapat di bawa kemana saja dan tidak akan merepotkan saat membawanya. Mungkin laptop tidak asing lagi buat kita semua karena laptop sudah beredar mana saja dan hampir semua manusia telah menggunakannya bahkan anak sekolah sekarang sudah banyak menggunakan laptop sebagai panduan untuk belajar dan tidak sedikit pula manusia yang menggunakan laptop untun mencari informasi, bermain game, dan lain sebagainnya.

Terdapat juaga pengertian dari laptop

 apa itu laptop? Laptop adalah jenis perangkat elektronika yang dibentuk atau dibuat dengan ukuran yang relatif kecil dan ringan, laptop juga memiliki berbagai jenis, yaitu seperti Notebook,Ultrabook dan tablet pc.

Dibawah ini terdapat komponen-kompone yang penyusun laptop beserta fungsinya:
  • Casing
casing pada laptop berfungsi untuk memasang semua perangkat laptop seperti: motherbiard, LCD, dan perangkat lain. casing pada laptop juga berfungsi untuk melindungi parangkat keras yang ada pada laptop.
  • Motherboard
Motherboard atau mainboard merupakan sebuah komponen elektronika pada laptop yang berfungsi untuk memasang erangkat dan perieral utama seperti prosessor, chipset, soundcard, VGA Card, dan perangkat lainnya untuk mendukung kinerja laptop.
  • LCD
LCD merupakan perangkat yang berfungsi untuk menampilkan hasil proses dari laptop berupa gambar maupun text. LCD adalah pengganti dari layar monitor pada laptop.
  • Processor
Processsor merupakan perangkatt yang berfungsi sebagai otak dari laptop. semua aktifitas dan proses akan melalui prosessor sebelum ditampilkan atau dikeluarkan pada perangkat output.
  • Keyboard
Keyboard merupakan perangkat input yang berfungsi untuk memasukkan data berupa angka, huruf, dan simbol. Keyboard pada laptop dibuat seminimal mungkin sehingga kelihatan lebih rapi dan efesien.
  • TouchPad 
TouchPad merupakan perangkat input pada laptop yang berfungsi untuk menggerakkan pointer pada layar LCD/monitor, Touchpad ini menggantikan peran mouse pada komputer akan tetapi touchpad menggunakan sentuhan untuk menggerakkanya.
  • RAM(Random Access Memory)
RAM (Random Access Memory) merupakan sebuah perangkat yang berfungsi untuk menyimpan data sementara sebelum disimpan secara permanen pada media penyimpanan lainnnya. Besarnya RAM akan mempengaruhi kecepatan proses dari laptop tersebut.
  • Harddisk
Harddisk merupakan sebuah perangkat yang berfungsi untuk menyimoan data secara permanen, data yang disimpan pada harddisk tidak akan hilang jika kita tidak menghapusnya. Besarnya kapasitas dari harddisk biasanya mempunyai ukuran Giga. contoh ukuran kapasitas harddisk 160 GB, 250 GB, 320 GB, dan 500GB
  • DVD
DVD merupakan sebuah perangkat periperal yang berfungsi untuk membeca data dari CD, selain itu DVD juga daoat melakukan burning pada CD untuk menyimpan data pada kepingan CD.
  • Wireless Card
Wireless Card merupakan sebuah perangkat yang berfungsi untuk media perantara tanpa menggunakan kabel. fungsi utama dari perangkat ini adalah untuk menangkap sinyal wifi dari Access Poin atau perangkat lain tanpa manggunakan kabel.
  • Kipas
Kipas pada laptop berfungsi untuk mendinginkan perangkat laptop terutama Prosessor
  • Baterai
Baterai pada laptop berfungsi untuk menyimpan daya dan mensuplai daya pada perangkat laptop. baterai pada laptop umumnya mempunyai kemampuan untuk dapat bertahan sampai 8 jam.


Untuk anda yang berminat ingin membeli laptop untu bisnis, kantor, perguruan tinggi, hiburan(game), desain grafis, mulai sekarang anda tidak perlu sibuk untuk membelinya ketempat lain, karena produk yang kami jual sangatlah berkualitas dan terjamin.

Jika anda ingin melihat artikel-artikel kami selanjutnja langsung saja kunjungi Toko Komputer Terbesar kami atau segera hubungi kami.


PT. BIMACOM Medan

Toko Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Pusat Grosir Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera) 

Medan – Sumut – Indonesia
Telpon : 061-4531222
Handphone :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324
Pin BB : 5FEB4BCD / D12FC7E3
Whatsapp / Line  : 0853-2020-2062 / 0812-6024-5324 / 081-2606-7928
Sales  QQ              : 3384706620 / 3142671605 / 3525319489
Purchasing QQ    : 2643247099 / 3525319489
Finance QQ          : 2643247099 /3525319489
Service QQ           : 3384706620
Marketing Online QQ : 3386719242
Yahoo Messenger : marketing4_txpro / marketing7_txpro / bimacom_lisa
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar