Rabu, 29 Maret 2017

Distributor Aksesoris Komputer

Distributor Aksesoris Komputer , Hubungi 0853-2020-2062.
Distributor Aksesoris Komputer.



Ditoko kami ini saat ini sedang menjual Distributor AksesorisKomputer, jadi saat ini anda sedang mencari sebuah aksesoris komputer ya anda harus membelinya ditoko kami ini sebab ditoko kami ini Toko Komputer Terlengkap jadi anda harus membelinya ditoko kami ini saja jangan ketoko yang lain iya, sebab ditoko kami ini Toko Online Termurah jadi semua yang ada ditoko kami harganya sangatlah terjangkau jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan harganya.

Aksesoris Komputer adalah berbagai peralatan tambahan atau kelengkapan yang sangat mendukung kinerja suatu komputer, Jenis-jenis aksesoris untuk komputer semakin berkembang khususnya untuk komputer jinjing seperti laptop dan notebook. 


Aksesoris untuk komputer jenis PC pun saat ini semakin berkembang, Karena sifatnya yang merupakan tambahan, Anda bisa membelinya setelah semua komponen penting komputer tersedia (software dan hardware).
Dibawah ini kami akan memberitahukan jenis-jenis dari aksesoris sebuah komputer, langsung saja yuk lihat dibawah ini :
-          Scanner dan Printer
Jika pekerjaan Anda membutuhkan banyak aktivitas untuk mencetak dokumen, gambar, foto atau hasil kerja yang lainnya, maka printer mutlak dibutuhkan. Saat ini banyak printer yang menjadi satu paket dengan scanner bahkan bisa menjadi mesin fotokopi.
-          Mouse
Aksesoris Komputer yang dalam Bahasa Indonesia ini disebut Tetikus adalah komponen yang sangat penting bila Anda menggunakan komputer desktop atau Personal Computer (PC). Namun, untuk pengguna laptop/notebook/netbook mouse tidak selalu dibutuhkan. Jenis mouse yang disukai adalah yang berukuran kecil dan ringan serta wireless (tanpa kabel).
-          TV Tuner
Ingin mengubah layar komputer anda menjadi layar televisi ? Nah, TV Tuner adalah pilihan yang tepat.

-          Hardisk Eksternal
Banyaknya berkas dalam pekerjaan atau bisnis Anda bisa jadi tidak seluruhnya dapat disimpan dalam komputer, apalagi kalau Anda punya hobi mendengarkan musik, hobi menonton film, dan hobi fotografi. Karena itu banyak pengguna komputer yang memilih membeli Hardisk Eksternal untuk mengamankan data-data mereka.

-          Flashdisk
Alat penyimpan data ini wajib dimiliki semua pengguna komputer untuk melindungi data-data penting bila terjadi sesuatu pada komputer anda. Anda bisa memilih flashdisk sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan.

-          Speaker
Untuk Anda yang bekerja sebagai editor film atau editor musik, speaker adalah aksesoris komputer yang wajib Anda miliki agar dapat mendengarkan suara yang dihasilkan oleh komputer dengan baik.

-           Webcam
Aksesoris ini diperlukan bila komputer Anda tidak menyediakan webcam dan Anda memiliki aktivitas tinggi terkait dengan video chatting untuk keperluan pribadi ataupun keperluan bisnis (teleconference). Webcam bisa di dapatkan mulai dari Harga Rp. 100 ribuan.

-          Headphone
Fungsi aksesoris untuk komputer ini sama dengan speaker. Umumnya pengguna laptop/notebook/netbook, lebih menyukai headphone yang bisa mendukung saat mereka bekerja. Headphone bisa Anda peroleh mulai dari Rp. 60 ribuan.

-          DVD Eksternal
Hobi menonton film tapi yang anda miliki adalah netbook yang tidak memiliki pemutar DVD? Tentu saja, DVD Eksternal jawabannya. Anda tetap bisa melakukan pemrosesan dan penyimpanan data ke CD/DVD serta menonton DVD  film-film favorit Anda.

-          Coolpad Laptop (Alas Pendingin)
Laptop yang dioperasikan dalam waktu lama tentu saja akan menyebabkan laptop menjadi panas. Apalagi kalau Anda meletakkan laptop di meja yang tidak menyerap panas. Karena itu aksesoris laptop yang satu ini perlu Anda miliki untuk mengurangi panas yang dihasilkan laptop.
-           Tas Komputer atau Tas Laptop (Softcase)
Saat ini, tas laptop menjadi tren tersendiri. Untuk kaum pria, kebanyakan mereka memilih ransel yang di dalamnya tersedia tempat untuk menyimpan laptop. Namun, untuk kaum wanita tersedia banyak pilihan tas laptop dengan desain yang cantik, unik, dengan bahan dan warna-warna yang beragam.

-          Keyboard dan Screen Protector
Ketika bekerja dengan laptop anda sambil minum kopi maka kemungkinan minuman tersebut tumpah ke laptop bisa terjadi. Untuk meminimalisir kerusakan, Anda bisa menggunakan Keyboard Protector untuk melindungi laptop anda dari debu, kotoran, dan cairan yang tertumpah.
-           UPS
Listrik di rumah atau di kantor Anda sering byar pet ? UPS harus Anda miliki khususnya untuk anda yang menggunakan PC Desktop. UPS akan mengamankan suplai listrik ke komputer sehingga ketika listrik mati, komputer masih dapat menyala untuk beberapa waktu sehingga Anda sempat menyimpan file-file penting. Harga UPS mulai dari Rp. 250 ribuan.

-           Card Reader
Aksesoris ini diperlukan bila laptop anda sulit membaca data yang tersimpan di kartu memori. Card Reader bisa anda peroleh mulai dari Harga Rp. 50 ribuan.

Nah, Pastinya anda telah mengerti, sekaranglah waktunya anda harus membelinya ketoko kami, jika anda telah tertarik silahkan anda menghubungi OFFICE kami dibawah ini :

Info Sebelumnya : https://tokokomputermurahmedan.blogspot.co.id/2017/03/toko-laptop-asus-murah.html


PT. BIMACOM Medan

Toko Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Pusat Grosir Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera) 

Medan – Sumut – Indonesia
Telpon : 061-4531222
Handphone :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324
Pin BB : 5FEB4BCD / D12FC7E3
Whatsapp / Line  : 0853-2020-2062 / 0812-6024-5324 / 081-2606-7928
Sales  QQ              : 3384706620 / 3142671605 / 3525319489
Purchasing QQ    : 2643247099 / 3525319489
Finance QQ          : 2643247099 /3525319489
Service QQ           : 3384706620
Marketing Online QQ : 3386719242
Yahoo Messenger : marketing4_txpro / marketing7_txpro / bimacom_lisa
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar