Minggu, 26 Maret 2017

Jual Laptop Asus Murah

Jual Laptop Asus Murah , Hubungi 0853-2020-2062.
Jual Laptop Asus Murah.

Image result for gambar laptop asus 


Untuk anda dalam memilih sebuah laptop, pemilihan laptop tersebut hendaknya disesuaikan dengan tujuan menggunakannya, ada sebagian orang yang memilih laptop hanya untuk kepentingan mengetik dan membuat laporan saja, ada juga yang membeli sebuah laptop untuk membuat sebuah desain grafis yang sangat rumit, ada juga orang yang membeli hanya untuk bermain sebuah game saja. 

Beruntungnya, hampir semua produsen laptop membagi-bagi jenis laptopnya sesuai kebutuhan sehingga konsumen tidak bingung lagi memilih jenis apa yang harus mereka pilih, Dengan pembagian sebuah jenis yang jelas, konsumen lebih mudah untuk menentukan produk dalam memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Hanya khusus di artikel ini saya akan menjelaskan tentang jenis laptop yang diproduksi oleh Asus, Asus juga memiliki jenis laptop dengan sebaran paling luas, dari netbook yang harganya sangat terjangkau, hingga laptop gaming yang harganya sangat mahal namun memiliki kemampuan bermain game yang sangat canggih. Berikut ini saya jelaskan jenis-jenis yang disediakan oleh perusahaan Asus :
-       Tipe Everyday Computing
Jenis yang pertama ini akan saya bahas adalah tipe Everyday Computing, jenis laptop pada tipe ini didisain untuk memenuhi pekerjaan ringan sehari-hari seperti mengetik, mendengarkan musik, nonton, browsing dan lain sebagainya. Spesifikasi yang ditawarkan pada laptop tipe ini pun tidak terlalu tinggi. Tidak heran, harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal. Pada tipe ini, Asus membagi-bagi kembali laptop mereka ke dalam beberapa seri yang dibedakan berdasarkan target sebuah pasar.
-       Tipe Hybrid
Untuk laptop 2 in 1 ini, yaitu laptop yang bisa sekaligus tablet, Asus menyediakan seri Transformer T100 untuk bersaing dengan laptop hybrid yang lainnya, Laptop seri ini hadir dengan layar 10.1″ dan mempunyai prosessor quad-core intel keluaran terbaru. Yang jadi uniknya ialah layar dari laptop tersebut bisa dicabut dari dudukan keyboard sehingga bisa menjadi tablet yang sangat praktis untuk dibawa kemana saja.
-       Tipe Multimedia
Untuk laptop multimedia, Asus menghadirkan laptop seri N550 (high-range), Bagi yang membutuhkan laptop ini dengan kemampuan grafik yang sangat oke, suaranya juga yang sangat jernih tapi dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan laptop gaming, Asus seri N lah pilihannya, Namun karena casing yang tidak didesain khusus untuk gaming, maka jangan berani-berani bermain game dengan laptop ini dalam waktu yang lama. Laptop ini juga dilengkapi dengan subwoofer tambahan yang membuat suara semakin realistis.
-       Tipe Pro
Laptop ini dibuat secara khusus bagi mereka yang menginginkan keamanan yang lebih ketat dengan ketahanan laptop yang sangat tinggi yang menjamin keselamatan data yang ada di dalamnya. Untuk hal ini, Asus telah menyediakan seri Asuspro TU & BU serta Laptop ini dilengkapi dengan TPM (Trusted Platform Module) yang merupakan standar keamanan internasional untuk mikroprosesor dan anti-shock yang menjamin laptop tidak akan rusak karena terbanting (Baca: Asus BU201LA: Proteksi Maksimal, Desain tetap yang Elegan).
-       Tipe Ultrabook
Untuk Ultrabook yang ini, Asus hadir dengan Seri Asus Zenbook UX (high-range), Asus mempersembahkan sebuah laptop dengan desain mewah yang didukung dengan performa yang sangat menawan dengan konsumsi daya yang sangat rendah. Laptop ini juga memiliki desain yang sangat tipis maupun sangat ringan, berbahan metal konsentris dan juga warnanya yang elegan, Kemewahan pada desain bodi juga didukung dengan performa kerja yang sangat menawan. Sebagian besar layar pada laptop seri ini sudah dilengkapi dengan layar sentuh, Laptop ini juga sangat cocok untuk kalangan eksekutif muda & Pengusaha juga.
-       Tipe Gaming
Asus juga menyediakan laptop seri gaming dengan mengeluarkan Asus ROG (Republic Of Game)  yang diciptakan untuk mereka yang membutuhkan laptop gaming, Laptop ini juga termasuk kedalam kelas hig-end, Tiga hal utama yang dibutuhkan oleh seorang gamers ialah performa yang responsif, grafik yang menawan, serta durability, yaitu kemampuan pada laptop untuk tetap dingin walaupun dipakai bermain game berjam-jam. Semuanya sudah disediakan oleh laptop dengan jenis yang ini.|

Nah, Kita tidak perlu lagi bingung laptop apa yang paling cocok dengan kebutuhan anda, Cukup banyak kan pilihannya? Dengan pilihan yang bervariasi kita bisa memilih laptop sesuai dengan produk dan kebutuhan, Ditoko kami juga Jual Laptop Asus Murah jadi anda tidak perlu susah payah untuk mencarinya lagi, anda cukup membelinya ditoko kami ini jangan pergi ketoko yang lain, di Toko Komputer Terlengkap yang seharusnya anda beli sebab apa yang anda butuhkan pasti kami sediakan jangan takut jika tidak ada barangnya, kualitas barang yang kami jual juga semuanya sangat bagus jadi anda tidak perlu takut lagi serta dengan harga yang sangat murah jadi tunggu apalagi langsung saja yuk beli ketoko kami ini yang TokoOnline Terbaik.

Jika anda telah tertarik dan ingin segera membelinya, anda langsung menghubungiu OFFICE dibawah ini :


Hasil gambar untuk customer service 

PT. BIMACOM Medan

Toko Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Pusat Grosir Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera) 

Medan – Sumut – Indonesia
Telpon : 061-4531222
Handphone :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324
Pin BB : 5FEB4BCD / D12FC7E3
Whatsapp / Line  : 0853-2020-2062 / 0812-6024-5324 / 081-2606-7928
Sales  QQ              : 3384706620 / 3142671605 / 3525319489
Purchasing QQ    : 2643247099 / 3525319489
Finance QQ          : 2643247099 /3525319489
Service QQ           : 3384706620
Marketing Online QQ : 3386719242
Yahoo Messenger : marketing4_txpro / marketing7_txpro / bimacom_lisa
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar