Selasa, 14 Maret 2017

Toko Murah Terbaik

Toko Murah Terbaik  Hubungi  0853-2020-2062.

Toko Murah Terbaik .



Toko Murah Terbaik adalah salah satu contoh perkembangan teknologi yang semakin menggila.Dengan jaman yang serba canggih,tentu segala sesuatu pun menjadi lebih cepat atau instan .Berbelanja merupakan salah satu contoh nyata yang bisa kita rasakan perubahannya, Jaman dulu, kita bisa datang ke mall jika ingin membeli gadget, pakaian atau aksesoris,dan yang lain nya namun sekarang dengan adanya usaha toko online yang menyebar di seluruh Indonesia dan bahkan di dunia, kini kita tidak perlu keluar dari rumah untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Bahkan untuk membangun usaha toko online pun tidak perlu susah-susah asalkan sudah tahu produk apa yang ingin kita pasarkan.

 Kami akan memberikan 10 Tips aman berbelanja online agar tidak tertipu lihat penjelasannya  berikut ini :
1. Website atau situs yang terpercaya yaitu :
 Sebelum Anda berbelanja Online ada baiknya poin pertama yang harus anda cermati yaitu adalah website atau situs tempat anda berbelanja.
2. Lakukan riset mengenai Online shopping atau Kredibilitas penjual yaitu :

Jika anda baru pertama kali mendengar berita tentang online shopping tempat anda akan berbelanja, atau juga anda kurang Familiar. Ada baiknya anda melakukan sebuah riset terlebih dahulu sebelum melanjutkan transaksi.
Cari tahu tentang kredibilitas online shopping atau sang penjual. Anda juga bisa bertanya kepada teman atau kenalan anda. Atau juga anda bisa melakukan search di internet, lalu masukkan nama online shopping atau data sang penjual, Lihat ulasan pada konsumen mereka. Jika menurut anda itu negative ada baiknya anda tidak melanjutkan transaksi.
3. Hubungi Contact person apabila Online shopping anda adalah Personal Yaitu :

Biasanya online shopping personal banyak sekali bertebaran di jejaring social. Sang penjualpun biasanya langsung mengirim chat atau menandai anda di Timeline jejaring social misalnya di facebook. Apabila anda tertarik jangan langsung melakukan sebuah transaksi. Ada baiknya anda harus mengikuti langkah kedua di atas atau hubungi kontak person yang bersangkutan. Minta data personal penjual tersebut, Alamat kantor apabila ada juga. Pastikan juga kredibilitas penjual melalui sebuah akun jejaring sosialnya, dan juga lihat ulasan konsumen yang telah sukses bertransaksi.
4. Hindari harga yang terlalu miring seperti berikut :
 Anda juga jangan begitu saja tergiur dengan harga yang miring. Sang penjualpun tidak mungkin menjual barang dagangannya dengan harga yang sangat miring. Tidak ada penjual yang pasti tdk mau rugi, Jadi Anda harus waspah dan kemungkinan besar harga yang terlalu miring adalah kedok penipuan.
5. Testimonial Yaitu :
 Komentar para konsumen. Ini adalah sebuah kesan atau kesaksian para konsumen yang telah bertansaksi. Sebaiknya anda juga memperhatikan hal ini, dan apakah Tempat online shopping anda melakukan pesanan memiliki testimonial positif atau sebaliknya. Jika Testimonial para pelanggannya tersebut merasa puas anda tidak usah ragu lagi dalam bertransaksi. Tapi tetap anda perhatikan poin 1 dan 2 di atas.
6. Cek deskripsi Barang pesanan yaitu :
 Ada baiknya anda mengecek kembali pada barang pesanan anda. Cek kelengkapan pesanan anda tersebut, Kualitas bahannya, warnanya, juga ukuran atau kelengkapan lain yang juga disertakan ketika anda membelinya. Pastikan bahwa barang yang anda beli sama dengan Foto dan juga deskripsi yang dipasang sang penjual sebelum melakukan pembayaran.
7. Utamakan Metode pembayaran COD (Cash On Demand) Yaitu :
 Harap berhati-hati dalam saat melakukan pembayaran online. Umumnya ada 3 metode yang penjual tawarkan tersebut. Seperti Transfer bank, lalu penggunaan kartu kredit, atau juga dengan melakukan COD (Cash On Demand).
8. Cermati Laman Akses  Pembayaran metode Transfer Bank atau Kartu Kredit Yaitu :

Apabila COD ini tidak memungkinkan, anda juga bisa melakukan pembayaran dengan Sistem Transfer antar bank ataupun juga menggunakan kartu kredit. Pastikan lama yang anda akses ketika anda melakukan metode pembayaran Debit atau juga kartu kredit adalah Https:// dengan ditandai sebuah gambar gembok di pojok atas.
Ini menandakan bahwa anda pun berada di situs aman dengan fasilitas enskrispi atau perlindungan data. Juga sehingga data personal atau juga data kartu kredit anda tidak bocor atau disebar luaskan.
9. Pastikan ada garansi pengiriman barang tersebut :
 Hal ini juga sangat penting, Anda juga harus pastikan bahwa di Online shop tersebut tempat anda berbelanja memberlakukan sebuah system garansi pengiriman. Hal ini agar bertujuan untuk, jika terjadi suatu hal terhadap kiriman pesanan kita tersebut. Ketika kita menerima pesan bisa saja yaitu barang tertukar, tidak sesuai dengan pesanan atau juga mengalami cacat pengiriman. Dan inilah pentingnya ada garansi pengiriman.
10. Simpan bukti pembayaran, Konfirmasi pesanan dan Data-data yang dikirim Online Shop tersebut :
 Ada baiknya anda juga menyimpan struk bukti pembayaran, sms atau juga email konfirmasi pesanan dan data-data lainnya. Hal ini bertujuan agar apabila ada hal yang juga tidak diinginkan, maka kita bisa melakukan sebuah komplain, lalu meminta hak kita kepada Online Shop yang bersangkutan.
Simpanlah bukti pembayaran tersebut dan yang lainnya hingga pesanan sampai di tangan kita.

Jika anda ingin melihat info tentang Kami langsung saja kunjungi Toko Komputer Terlaris Kami .

PT. BIMACOM Medan

Toko Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Pusat Grosir Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera) 

Medan – Sumut – Indonesia
Telpon : 061-4531222
Handphone :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324
Pin BB : 5FEB4BCD / D12FC7E3
Whatsapp / Line  : 0853-2020-2062 / 0812-6024-5324 / 081-2606-7928
Sales  QQ              : 3384706620 / 3142671605 / 3525319489
Purchasing QQ    : 2643247099 / 3525319489
Finance QQ          : 2643247099 /3525319489
Service QQ           : 3384706620
Marketing Online QQ : 3386719242
Yahoo Messenger : marketing4_txpro / marketing7_txpro / bimacom_lisa
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar